Visi & Misi

Bila Anda ingin berinfestasi akherat berupa "WAKAF" untuk pembebebasan tanah dan bangunan Asrama yatim yang di jual pemiliknya. Total pembiyaan 290 X 3,000,000,- Rp. 870,000,000,00. (0,5 M Rp.1,500,000. dst ) salurkan  ke Rek.Mandiri : 125.00.11955.234. Konfirmasi : Nama [ Spasi ] Jumlah [ Spasi ] Alamat ..SMS ke 0813 1523 4242. 

PONDOK YATIM ASSAULIA

Diselenggarakan dengan maksud menjadi lembaga yang mandiri dalam pengelolaan santunan untukanak-anak yatim dan dhuafa.

Tujuan keberadaan Pondok Yatim adalah untuk lebih menjamin donasi-donasi yang diterima dapat dikelola secara benar dan maksimal sesuai dengan harapan dan niat dari para donatur.

selain itu, pendidikan dan kesejahteraan anak-anak yatim dan dhuafa dapat lebih intensif dan terpantau dari waktu ke waktu sehingga potensi yang dimiliki oleh setiap anak-anak dapat teroptimalkan dan berdaya guna. Lebih jauh dari itu, kami melakukan berbagai cara agar potensi dan sumber daya anak-anak yatim yang kami pelihara dan santuni bisa berkembang lebih baik dan lebih unggul, baik aspek pendidikan, kesehatan, agama, keterampilan dan aspek-aspek lainnya.

Dalam menjalankan Organisasinya, Pondok Yatim berangkat dari visi misi yang jelas, yakni :

VISI

Menjadi sebuah lembaga sosial kemanusian terbaik di Indonesia dalam pengasuhan dan pembinaan anak yatim & dhuafa
 

MISI

1 Memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak yatim dan dhuafa
2 Menjadi jembatan antara donatur dan kaum dhuafa
3 Membangun Pondok Yatim sebagai lembaga sosial kemanusiaan yang amanah, profesional dan Dinamis
3 Mengajak tokoh Masyarakat, Para sepuh, Ulama utk terlibat dengan menggunkan apa yg dimiliknya, baik berupa pikirannya, tenaganya, hartanya dst.